Cerita Gisel 'Idol' Pre-Wedding di Eropa

Sumber :
  • Instagram Gading Marten

VIVAlife- Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah mantap menetapkan tanggal 14 September 2013 sebagai hari pernikahan mereka.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sudah banyak persiapan yang mereka lakukan untuk hari istimewanya nanti. Bahkan, Gisel dan Gading, sudah melakukan sesi foto pre-wedding di Eropa beberapa waktu lalu.

Gisel pun mengatakan, sesi foto pra nikahnya itu menjadi momen yang tak terlupakan. Apalagi, ia berada di Eropa bersama calon suaminya selama 14 hari.  Di sana, mereka menikmati musim dingin di Prancis. Perjalanan yang seharusnya dilakukan akhir April, dipercepat menjadi akhir Maret lalu.

"Tadinya ngambil kerjaan, terus nonton Formula 3. Perginya sekalian foto gaya-gayaan," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa, 9 April 2013.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ia mengakui, foto pre-wedding-nya tanpa konsep tertentu. Ia hanya menyesuaikan baju dengan keadaan, yang kebetulan saat itu tengah musim dingin. "Kalau pakai kebaya kesiksa, soalnya dingin. Pas mau foto mesti siap batin dulu, biru tangannya dingin," ucapnya.

Secara keseluruhan, ia mengungkapkan pengalamannya sangat seru dan menyenangkan. Semua yang ia lakukan sangat berkesan. Pukul enam pagi, ia sudah harus berada di lokasi karena hasil fotonya akan jauh lebih bagus saat pagi hari. "Untung di sana nggak ada macet, tempatnya sepi. Benar-benar deh pengorbanannya," ujarnya lagi, menambahkan.

Meski belum membuat undangan untuk pernikahan, Gisel sudah menyiapkan tempat untuk menikah dan foto prewedding-nya. Menurutnya, paling susah dalam persiapan itu adalah soal akomodasi, pesawat dan hotel. Apalagi, ia dan Gading berencana menikah di Bali. Pelantun Pencuri Hati itu menyebutkan, setidaknya ia akan mengundang  250 tamu. (eh)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013