Bebi Romeo Ingin Orbitkan Peserta X Factor Indonesia

Bebi Romeo
Sumber :
  • X Factor Indonesia

VIVAlife - Salah satu juri ajang pencarian bakat ‘X Factor Indonesia’, Bebi Romeo termasuk orang yang mengikuti perkembangan setiap peserta sejak awal audisi. Tak ayal, ia pun menemukan bakat-bakat baru yang terungkap melalui ajang itu. Sampai-sampai, ia sendiri ingin mengorbitkan beberapa peserta, terutama keempat orang yang dimentorinya, yakni Isa Raja, Agus, Alex Rudiart, dan Novita.

Sebagai seorang produser musik, Bebi sudah terlatih melihat bakat potensial. “Banyak (yang ingin diorbitkan), aku juga suka Fatin. Kalau Shena lebih ke Dhani mungkin ya, karena dia kan suka jazz,” tutur Bebi pada VIVAlife, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin, 8 April 2013 malam.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Sampai-sampai, demi memenuhi keinginannya mengorbitkan bakat-bakat baru itu, Bebi mewanti-wanti peserta yang sudah lebih dulu tereliminasi.

“Secara pribadi aku bilang ke Agus, jangan ke mana-mana, jangan jauh-jauh dari Bebi Romeo karena aku sudah sangat suka sekali. Alex pun gitu, masih aku wajibkan ikut latihan terus,” ujarnya sambil tersenyum.

Sambil berjalan, ia pun sering meminta mereka menyanyikan beberapa lagu, untuk mengetes kecocokan. Bukan tidak mungkin, Bebi sendiri akan membuatkan lagu yang sesuai karakter suara masing-masing.

Namun, untuk keseriusan prospek ke depan, ia belum berani menjamin dan memastikan. Yang jelas, dirinya sudah terlanjur cinta pada bakat-bakat mereka. “Ini lagi dibicarakan. Mudah-mudahan ada solusi terbaik buat mereka,” ia menambahkan.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto
Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024