Kata Lawan di Video Seks Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAlife - Kim Kardashian dan Kanye West kembali tersengat karena ulah Ray J. Mantan kekasih Kim, yang juga lawan main artis tersebutdi video seks itu mengklaim, Kim tetap miliknya di ranjang. Hal itu dikabarkan membuat hati dan telinga West panas membara.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Sebelum dengan Ray J, Kim memang sempat menikah dengan pria yang lebih tua. Namun, melalui lagunya berjudul I Hit It First, ia terkesan tak mempedulikan masa lalu Kim dengan produser musik. Ray J menyatakan Kim masih tetap miliknya di atas ranjang.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dari lagu-lagunya tersebut, diduga Ray J masih sangat terobsesi dengan Kim. Tetapi, ada juga yang menyatakan pria itu hanya mencoba mengolok-olok Kim dan West, yang sedang menanti anak pertama.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Tak hanya itu, kabarnya cover untuk lagunya tersebut menggunakan foto masa lalu Kim. Saat itu, Kim sedang menggunakan bikini. 

Seperti dikutip dari Hollyscoop, foto itu diambil tahun 2008, setahun setelah insiden video seks mereka beredar di dunia maya. Kim sempat terpukul atas insiden video intimnya yang menjadi konsumsi publik.

Tetapi, ia juga mendapat keuntungan. Selain uang, ia juga menikmati popularitas yang didapat akibat rekaman pribadinya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya