Artis Korea Blak-blakan Soal Operasi Plastik

Kwanghee
Sumber :
  • Istimewa
VIVAlife - Sejumlah artis Korea Selatan diketahui menjalani operasi plastik, demi mendukung penampilan mereka di depan publik. Tetapi, ada yang berani jujur, ada juga yang berusaha menutupinya dengan rapat. Tetapi, tidak demikian dengan personel boyband ZEA, Kwanghee.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bintang We Got Married ini berani blak-blakan soal permak tubuh yang dilakukannya. Begitu juga ketika ia menjadi bintang tamu dalam acara Blind Test Show 180 Degrees
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Bintang tamu lainnya, personel boyband 2PM, Junho pun tertarik dengan keberanian Kwanghee untuk berterus terang soal operasi plastik. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Saya terkejut kamu berani bercerita soal bedah plastik. Kau sangat berani," kata Junho seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 10 April 2013. Kwanghee langsung merespon. "Mulutku gatal untuk bercerita," ujar Kwanghee dengan gayanya yang lucu.

Pembawa acara, Park Mi Sun pun mencoba untuk bertanya kepada Kwanghee, apakah belakangan ini dia kembali melakukan operasi plastik di bagian wajahnya.

"Saya pikir kamu semakin ganteng belakangan ini. Apakah kamu sudah mengubah bentuk hidung Anda?," ujar Park Mi Sun antusias. "Saya mendengar soal itu juga," ucap Kwanghee. 

Pria kelahiran 25 Agustus 1988 ini mengakui ia memang berencana untuk memperbaiki bentuk hidungnya. Ia menyatakan, hidungnya terlihat feminin. Ia ingin bentuk hidungnya lebih terlihat jantan.

Dalam sebuah wawancara, Kwanghee bercerita dirinya memutuskan untuk operasi plastik, demi mewujudkan mimpinya sebagai bintang terkenal.

"Ibuku bilang wajahku sudah pantas menjadi selebriti, tapi ternyata saya harus memperbaiki bentuk wajahku sebelum aku menjadi selebriti," ungkapnya.

Kwanghee tak hanya melakukan operasi plastik pada hidung, tetapi juga pada dahi dan matanya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya