Ini Pengakuan Tom Cruise Usai Cerai dari Katie Holmes

Tom Cruise dan Suri
Sumber :
  • justjared
VIVAlife
Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya
- Setelah lama diam sejak bercerai dari Katie Holmes tahun 2011, akhirnya aktor tampan Tom Cruise buka suara. Tom Cruise mengaku bahagia dengan statusnya saat ini sebagai duda.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Seperti dilansir dari
Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
The Sun , Tom mengaku sejujurnya dirinya tak menginginkan perceraian tersebut. "Saya sebenarnya tidak mengharapkan itu terjadi," ujar Tom, Rabu 10 April 2013.


Saat acara
talk show
dengan sebuah stasiun televisi Jerman, Tom akui harus tetap melanjutkan hidupnya. Apalagi saat ini Tom, juga harus membiayai hidup putri tunggalnya, Suri Cruise.


"Hidup adalah sebuah tantangan. Saat anda berumur 50 tahun dan sudah mendapatkan semuanya anda akan berfikir lain tentang hidup," ujarnya santai.


Meski saat ini Suri berada sepenuhnya dalam hak asuh Katie Holmes, Tom mengaku tidak menyesal. Bintang 'Mission Imposible' akan tetap mengunjungi Suri jika mendapat kesempatan.


Seperti baru-baru ini, Tom berhasil menemui Suri meski harus mengeluarkan uang banyak untuk menyewa pesawat pribadi. Pesawat pribadi itu khusus didatangkan dari perusahaan Cessna Citation dengan harga sewa Rp29 Milliar.


"Uang tidak penting bagi Tom, terutama jika itu menyangkut soal Suri. Dia akan melakukan apa pun untuk Suri. Mungkin kedengarannya berlebihan, tapi Suri terbiasa terbang dengan jet pribadi," ujar sumber. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya