Kiwil: 200 Juta? Lina Transfer Saya Rp2 Juta

Kiwil dan Lina Marlina
Sumber :
  • Twitter @marlinadesta
VIVAlife - Komedian Kiwil dan Lina Marlina bikin heboh dengan isu pernikahan mereka. Kiwil membantah menikah dengan pedangdut tersebut. Mereka hanya menjalani pemotretan foto pernikahan. Kiwil pun mengaku mendapat bayaran atas pemotretan tersebut. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Pada awalnya, sempat tersiar kabar komedian bernama asli Wildan Delta ini dibayar Lina sebesar Rp200 juta untuk menjadi suami 'bohongan'. Isu ini kabarnya sengaja dihembuskan, untuk mendongkrak popularitas Lina.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Saya dibayar Rp200 juta? Saya mau nagih, saya cari orangnya. Saya sakit hati nggak dibayar, segitu dituduhnya. Mending saya korupsi, ditangkap tapi jelas uangnya ada," kata Kiwil saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Kiwil mengaku untuk menjalani prosesi pemotretan dengan gaun pengantin tradisonal bersama Lina, ia tak ada perjanjian tertulis tentang honornya. 

"Saya nggak dikontrak, saya cuma dikonsepin saja. Waktu itu Lina transfer Rp2 juta. Pernah saya tagih ke Lina, dia bilang 'kita nggak ada perjanjian mas, ya ampun Mas Kiwil kita kan nggak ada perjanjian," tutur Kiwil menirukan ucapan Lina. (adii)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya