Ultah ke-87, Bos Playboy Kumpulkan Puluhan Model Seksi

Hugh Hefner dan Crystal Harris
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife
Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti
- Tepat 9 April 2013 kemarin, bos Playboy Hugh Hefner genap berusia 87 tahun. Bertema Casablanca Night, Hugh mengadakan pesta ulang tahunnya bersama dengan puluhan model seksi. Sang istripun, Crystal Harris tak mau melewatkan malam indah itu bersama suami tercintanya.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Dalam foto yang dilansir
Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai
Femalefirst, Hugh terlihat rapih mengenakan jas putih, celana hitam dan dasi kupu-kupu. Sedangkan sang istri terlihat cantik mengenakan gaun hitam dengan motif putih trim. Keduanya romantis dengan sambil memegang tangan dan saling memeluk.


Dalam acara ulang tahun sepanjang malam itu, juga digelar pemutaran film favoritnya, yang dibintangi Humphrey Bogart. Alasannya film tersebut dianggap film romantis terbesar sepanjang masa.


"Kami merayakan ulang tahun saya Jumat malam dengan teman-teman dan menonton bersama 'Casablanca,' film favorit saya. Ini hari bahagia (sic).."
tulis Hugh di akun twitter pribadinya.


Sang istri pun membaca tulisan bernada bahagia tersebut dan membalasnya. "
Happy birthday @ hughhefner Aku mencintaimu, Ini hari ulang tahun @ hughhefner dalam 10 menit,  Setiap orang silakan ingin dia selamat ulang tahun # April9 (sic)!"
kicau Harris.


Sebelumnya Harris membeberkan kisah intimnya dengan sang suami. Model Playboy 26 tahun ini sedih setelah mengetahui kekuatan bercinta Hugh hanya dalam waktu dua detik.


“Aku merasa seperti sejak Hefner lebih tua dan dia punya fase dengan semua kekasih dan semua hal semacam itu. Aku merasa sekarang lebih," ujar Harris. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya