6 Hal yang Diinginkan Wanita dari Pria

ilustrasi pasangan berantem
Sumber :

VIVAlife - Kaum Adam sering menganggap wanita sebagai makhluk yang sangat sulit dimengerti. Sebab suasana hati wanita mudah sekali berubah-ubah, demikian juga dengan keinginannya. 

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Sebagian wanita cenderung memilih diam dan menunggu sampai sang kekasih mengetahui apa yang dia inginkan. Itu sebabnya wanita berharap pasangan mereka lebih peka. Salah satunya memahami apa yang dinginkan pasangan tanpa harus diberitahu terlebih dahulu.

Seperti dilansir laman Times of India, berikut enam hal yang harus diketahui pria tentang apa yang diinginkan wanita dari pasangan mereka:

1. Tak bisa dipungkiri bahwa sebagian wanita menyukai rayuan. Terlebih jika datangnya dari pasangan. Wanita juga senang mendapatkan perhatian dalam bentuk pesan pendek, telepon, bunga, cokelat, kartu, hingga hal-hal kecil seperti menjemput di bandara.

2. Wanita menyukai rasa aman dan keakraban. Oleh karena itu wanita berharap pria bisa memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengenal lebih jauh sebelum membina hubungan.

3. Wanita sangat suka berbicara. Namun, hal ini tak berarti wanita menanyakan opini atau meminta pria mengatasi segala permasalahan mereka. Sebagian besar wanita hanya butuh pelampiasan. Dan wanita sangat suka jika pria mendengarkan mereka berbicara.

4. Wanita berharap pria selalu mengingat tanggal-tanggal penting. Mulai dari tanggal 'jadian', pernikahan, hingga ulang tahun.

5. Wanita sangat menyukai berdandan. Itu sebabnya wanita berharap pria bisa memberikan kesempatan kepada mereka untuk berlama-lama memilih pakaian dari dalam lemari.

6. Menepati janji adalah hal penting bagi seorang wanita. Mereka berharap pria bisa tepat waktu dan memenuhi janji-janji mereka. Jika janji tersebut tidak bisa dipenuhi, wanita pun berharap pria dengan jantan mengakuinya di depan mereka.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024