Ketika Sembilan Wanita Cantik SNSD 'Naik' Truk

Girls Generation atau SNSD
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Apapun soal sembilan wanita cantik yang tergabung dalam Girls'Generation atau SNSD selalu menarik perhatian penggemarnya. Itulah yang terjadi saat gambar para personel SNSD 'naik' truk beredar di sebuah komunitas online. 

Gambar sembilan wanita cantik SNSD membuat penggemarnya tertawa geli. Foto tersebut diberi judul 'SNSD pulang dengan menumpang truk'. Para personel SNSD terlihat ceria berada di atas truk tersebut.

SNSD naik truk

Seperti dilansir dari Allkpop, tentu saja, pemandangan tersebut bukanlah peristiwa nyata. Yang dimaksud SNSD naik truk itu, adalah sebuah truk yang berada di jalan raya, terlihat membawa patung kertas personel SNSD, untuk dibawa ke sebuah mal. 

Namun, yang paling menarik perhatian adalah, di gambar tersebut, YoonA terlihat sedang mengangkat tangan, seakan-akan melambaikan tangan kepada penggemarnya. Patung YoonA juga dibuat tersenyum, begitu juga dengan personel lainnya.

Langsung saja gambar ini mendapat sambutan antusias dari penggemar pelantun Paparazzi ini. 

"Orang-orang yang berjalan di sekitar jalan itu, mungkin akan terkejut," kata salah satu penggemar. "Saya ingin memiliki patung kertas mereka," ujar yang lainnya. (eh)
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013