Avril Lavigne Bocorkan Rencana Pernikahan Kedua

Avril Lavigne dan Chad Kroeger
Sumber :
  • People
VIVAlife
Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia
- Penyanyi rock Avril Lavigne tak malu-malu lagi membeberkan rencana pernikahannya yang kedua. Setelah berpacaran lebih dari setahun dengan kekasihnya, Chad Kroeger, Avril tak sabar mengikat janji sehidup semati.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Seperti dilansir dari
Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori
Us Magazine , penyanyi 28 tahun ini sudah merencanakan pernikahan secara mewah dan meriah dengan Chad. Keduanya pun sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing.


"Ini akan menjadi spektakuler, dan ada tema. Pestanya besar, tapi Chad belum tahu semuanya," ujar Avril, Rabu 10 April 2013.


Chad resmi melamar Avril pada bulan Agustus 2012 dengan sebuah cincin berlian 14 karat. Proses pacaran mereka pun terbilang singkat hanya satu bulan.


Untuk menghadiahi sang kekasih nanti, Chad telah menyiapkan sebuah lagu. Chad akan menyanyikan lagu itu saat pesta pernikahan nanti. "Aku akan mengambil lirik dari lembaran musik dari salah satu lagu-lagu kami dan membungkusnya di sekitar kue pengantin," selorohnya.


Sebelumnya Avril sempat kesulitan memperkenalkan Chad kepada orangtua di kampung halamannya di Kanada. Kesibukan, menjadi alasan Avril dan Chad belum menemukan waktu yang cocok.


"Akan sama menakutkan seperti memberitahu orangtua Anda bahwa Anda akan menikah. Tapi aku tahu bahwa dia sangat 'tersiksa' untuk membawa saya ke orangtuanya," ujar Chad.


Pernikahan dengan Chad ini menjadi pernikahan kedua bagi Avril. Sebelumnya Avril telah gagal membina rumah tangga dengan personil Sum 41, Deryck Whibley. Pernikahan mereka hanya bertahan selama 4 tahun dan bercerai di tahun 2010. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya