Tabrak Pengendara Motor, Aktor Richard Kevin Syok

Richard Kevin
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Bintang film Get Married, Richard Kevin mengalami kecelakaan mobil di kawasan Jakarta Selatan, Rabu sore, 10 April 2013. Mobil Mercedes Benz E250 yang dikendarai Richard menabrak seorang pengendara motor dan pekerja bangunan. Menurut pengacara Malik Bawazier, aktor berusia 32 tahun itu sempat syok usai kejadian.

"Syok, panik, dan tidak menyangka. Dia terkena benturan cukup keras di kepalanya dan bahu. Jalannya tergopoh-gopoh," ujar Malik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2013.

Malik mengaku mengetahui kabar kecelakaan tersebut dari artis Cut Tari. Untuk diketahui, Cut Tari bersama Richard Kevin dan beberapa selebritas lainnya mendirikan manajemen artis bernama ICON Talent Management pada tahun 2008 lalu.

Pemudik Motor Mulai Padati Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni, Beras hingga Durian Dibawa

Lebih lanjut Malik pun membantah isu bahwa Richard dibawa oleh Badan Narkotika Nasional. "Isu yang didengar wartawan. Saya tegaskan ini adalah kecelakaan lalu lintas," ucapnya.

Sebelumnya Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hindarsono menyatakan bahwa hasil resmi tes urin Richard baru akan keluar pada Kamis besok atau lusa. "Masih tahap penyelidikan," ucap Hindarsono.

Sementara itu pengendara motor bernama Sultan Saputra dirawat di RSPP. Adapun seorang pekerja bangunan bernama Febri hanya mengalami luka ringan. (eh)

Momen Pemimpin Hamas Diberitakan Anak dan Cucunya Dibunuh Israel saat Idul Fitri

Reaksi Pemimpin Hamas Tahu Anak-Cucunya Dibunuh Israel saat Idul Fitri: Allah Istirahatkan Mereka

Serangan Israel di Gaza utara telah menewaskan tiga putra dan empat cucu dari pemimpin Hamas Ismail Haniyeh, tepat pada hari Rabu ketika umat Islam tengah merayakan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024