Inikah Calon Istri Baru Tom Cruise?

Julianne Hough
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAlife - Sejak bercerai dari Katie Holmes, Tom Cruise sempat beberapa kali kepergok bersama wanita. Tetapi, aktor tampan ini tak pernah membuat pengakuan, siapa pendampingnya saat ini. Seorang aktris cantik, Julianne Hough dikabarkan memendan rasa terhadap Tom. Ia siap menggantikan posisi Katie di sisi Tom.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Hough yang baru saja putus dari Ryan Seacrest sangat berhasrat untuk berkencan dengan Tom. Hough disebut-sebut sedang mencari cara, untuk bisa mendekati Tom. Keduanya sudah saling kenal berkat beradu akting di film Rock of Ages.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Hough sedang mencari proyek film yang kemungkinan bisa mempertemukan ia dengan Tom. Keduanya memiliki chemistry saat tampil di film Rock of Ages," kata sumber seperti dilansir dari National Enquirer.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Kabarnya, wanita berusia 24 tahun ini tertarik untuk bisa bermain dalam film musikal bersama duda keren tersebut. Dia merasa Tom pasangan yang cocok untuknya.

"Dia percaya dirinya dan Tom berjodoh dan akan menjadi pasangan terkenal di Hollywood. Jadi, jangan heran jika nanti mereka terlihat dekat," ujar sumber lagi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya