Nikita-Depe Berseteru Gara-gara Kentut?

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan kembali terlibat perseteruan sengit dengan rekannya sesama artis. Kali ini, dia ribut dengan Nikita Mirzani saat syuting film Titisan Nyi Blorong. Depe mengakui konflik itu terjadi karena hal sepele.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

"Kemarin ada adegan berantem, dia kentut sembarangan dan saya becandain. Demi Allah, saya bercanda. Kalau ada yang salah saya minta maaf," kata Depe menyesal, saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Menurut pemilik Goyang Gergaji ini, gara-gara "insiden kentut" itu Nikita sampai mogok syuting jika ada Depe di lokasi. Dan Depe pun harus rela menunggu dari pagi sampai pagi untuk menunggu giliran syuting.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Adapun Nikita, saat dihubungi melalui telepon, mengatakan dia tak punya masalah apapun dengan Depe. Dia membantah ngambek berat gara-gara ulah pedangdut asal Jember itu, apalagi hanya karena masalah buang angin. 

"Pulang saja masih tegur-teguran, ketawa-ketawa bareng. Aduhhhh... apalagi, sih?" kata artis yang memiliki belasan tato di tubuhnya itu.

Menurut Nikita, yang terjadi hanyalah salah paham. Dia sendiri sama sekali tidak merasa tersinggung.

"Semua kru lihat. Asisten, Manajer, juga lihat. Malah hujan-hujanan, foto-foto bareng. Jangan bilang gitu deh, kayaknya itu ngarang," tutur Nikita lagi, berkelit. (kd)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya