VIVALIFE

Kata Uli Auliani Soal Adegan Vulgar di 'Java Heat'

Uli tak berpikir dua kali menerima tawaran film tersebut.
Kamis, 11 April 2013
Oleh : Finalia Kodrati, Rizky Sekar Afrisia
Uli Auliani
VIVAlife - Artis Uli Auliani merasa bangga bisa terlibat dalam film berskala Hollywood, Java Heat. Meski hanya tampil dalam satu scene, peran Uli sangat membekas di benak penonton. Di film itu, ia harus beradegan vulgar bareng aktor Hollywood, Kellan Lutz.

Dalam film garapan sutradara Conor Allyn ini, Uli berperan sebagai seorang pekerja seks komersial kelas kakap yang disewa pria berkebangsaan Amerika Serikat, yang diperankan Lutz. Uli dituntut tampil vulgar di sebuah adegan bersama bintang Twilight tersebut.

Uli diharuskan melepas pakaiannya, dan hanya mengenakan bra dan celana dalam. Ia juga harus rela tubuhnya disentuh oleh Lutz. 

Namun, Uli justru merasa adegan itu sebagai tantangan tersendiri. Ia bahkan tak berpikir dua kali untuk menerima tawaran, untuk terlibat dalam film berbiaya US$15 juta itu. 

"Masalah yang lain, soal karakter, karena itu menantang jadi aku malah tertantang. Gimana cara kita profesional aja," ujarnya pada VIVAlife, saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurutnya, adegan yang dilakukan dalam film itu masih dalam konteks di bawah peraturan Indonesia. 

"Sevulgar apapun, nggak bakal terlihat vulgar. Waktu aku ketembak, penonton nggak bakal lihat aku pakai apa, mereka fokus ke teroris dan darah-darah," katanya. 

Saat akhirnya mati tertembak, Uli memang dalam posisi masih diborgol dan hanya mengenakan bra serta celana dalam. Ia tak merasa risih ataupun malu, karena baginya itu sekadar akting. Apalagi, ia mengakui, dirinya telah dibayar 'luar biasa' untuk bermain dalam film itu. (umi)

TERKAIT
TERPOPULER