« Kembali
Kata Uli Auliani Soal Adegan Vulgar di 'Java Heat'
Uli tak berpikir dua kali menerima tawaran film tersebut.
Finalia Kodrati, Rizky Sekar Afrisia
Kamis, 11 April 2013, 11:51 WIB
Uli Auliani (VIVAnews/ Gestina Rachmawati)
Uli Auliani (VIVAnews/ Gestina Rachmawati)

VIVAlife - Artis Uli Auliani merasa bangga bisa terlibat dalam film berskala Hollywood, Java Heat. Meski hanya tampil dalam satu scene, peran Uli sangat membekas di benak penonton. Di film itu, ia harus beradegan vulgar bareng aktor Hollywood, Kellan Lutz.

Dalam film garapan sutradara Conor Allyn ini, Uli berperan sebagai seorang pekerja seks komersial kelas kakap yang disewa pria berkebangsaan Amerika Serikat, yang diperankan Lutz. Uli dituntut tampil vulgar di sebuah adegan bersama bintang Twilight tersebut.

Uli diharuskan melepas pakaiannya, dan hanya mengenakan bra dan celana dalam. Ia juga harus rela tubuhnya disentuh oleh Lutz. 

Namun, Uli justru merasa adegan itu sebagai tantangan tersendiri. Ia bahkan tak berpikir dua kali untuk menerima tawaran, untuk terlibat dalam film berbiaya US$15 juta itu. 

"Masalah yang lain, soal karakter, karena itu menantang jadi aku malah tertantang. Gimana cara kita profesional aja," ujarnya pada VIVAlife, saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurutnya, adegan yang dilakukan dalam film itu masih dalam konteks di bawah peraturan Indonesia. 

"Sevulgar apapun, nggak bakal terlihat vulgar. Waktu aku ketembak, penonton nggak bakal lihat aku pakai apa, mereka fokus ke teroris dan darah-darah," katanya. 

Saat akhirnya mati tertembak, Uli memang dalam posisi masih diborgol dan hanya mengenakan bra serta celana dalam. Ia tak merasa risih ataupun malu, karena baginya itu sekadar akting. Apalagi, ia mengakui, dirinya telah dibayar 'luar biasa' untuk bermain dalam film itu. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  
  • ycahyono3
    09/05/2013
       Laporkan
    uli aulia auliani aulia au ..au.. auuu ...auuu...aahhhh uuuuuuu..... sayang , kalo bejat mbok ya jangan di per tonton kan . bikin bangsa ini tambah bejat saja. kamu keturunan aulia setan yaa?
  • chantriquee
    21/04/2013
       Laporkan
    ya begitulah hidup buat manusia yg cuma bisa cari duit dengan menjual diri... modalnyakan cuma kece dan mau disuruh apa aja...paling dia bisa ngeles dengan alasan porfesinalisme kerjaan... karakter yg menantang ga urus lah yg penting dapat duit banyak..
  • ardiansyah.makmur
    21/04/2013
       Laporkan
    susah Banget ya Mbak Nyari duit!!!sampe' setengah telanjang......ckckckckckckckckckck Orang yang miskin aja ..!!!biar K' laparan masih gx mau yang gituan!!!minim Banget harga diri'
  • zepry.pakpahan
    14/04/2013
       Laporkan
    waghhhh kurang bayaran x itu yah... mknnya ampek gitu.... weihhh parahhh
  • andirino.spy
    14/04/2013
       Laporkan
    ga menghargai dirinya sendiri
  • alvianzuhry
    14/04/2013
       Laporkan
    udah jngan pada ribut nikmati ja brayyyy cpa yg mnanam itu yg memetik
  • asepadi.cahya
    14/04/2013
       Laporkan
    hnya org gila yg mau d prbudak sma uang & populeritas,,,
  • chips
    13/04/2013
       Laporkan
    hanya demi popularitas dan uang sampai rela jual harga diri dan juga akhlak....miris liatnya
  • fahreza.ahmad.ardiansyah
    13/04/2013
       Laporkan
    mengaku suci tanpa mengoreksi diri..!!
  • mr-ius
    13/04/2013
       Laporkan
    ya begitulah kalo hal seperti itu jadi hal yg sering ditemui, menurut logika dan etika ketimuran hal itu tercela tapi tetep aja da yg membela dengan dalih sok suci,pikiran kotor dll,memang pornografi menumpulkan akal, kalo di samain ma binatng pd marah

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id