Curahan Hati Uli Auliani Jalani Pacaran

Uli Auliani
Sumber :
  • uli-auliani.com

VIVAlife- Sudah sekitar satu tahun, Uli Auliani harus menjalani hubungan jarak jauh dengan pria bule, Reid Spancer Garrett.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Meski mengaku baik-baik saja, ia tak dapat menyembunyikan kesedihannya menjalin hubungan jarak jauh. Mereka hanya bisa berkomunikasi melalui gadget. Apalagi, waktu bangun dan tidur keduanya tak pernah sama karena perbedaan waktu. Belum lagi kesibukan Uli sebagai pekerja seni.

Namun, Uli berusaha memanfaatkan semaksimal mungkin waktu yang sangat sedikit itu. "Sama dia itu kayak sama bos, setiap hari laporan. Tadi makan sama ini itu, ketemu ini itu, wawancara apa saja, sampai se-detail itu. Dia pun begitu," kata Uli saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Dengan begitu, meski jauh, Uli merasa dirinya bisa mengetahui apa saja yang dilakukan sang kekasih yang tinggal jauh di Amerika. "I don't know if he's lying. Tapi I feel comfortable," kata dia melanjutkan.

Ia menyadari, caranya berpacaran memang berbeda dengan pasangan lain. Ia tak bisa berkencan sambil nonton di bioskop, makan pop corn, atau dinner layaknya pasangan normal.

Ustaz Khalid Basalamah: Kalau Ada Tanda Ini saat Mau Menikah, Cepat Batalkan!

Meski begitu, Uli merasa baik-baik saja. Baginya, sekali berkomitmen harus tetap dipegang sampai kapan pun. "Komitmen bukan sekedar di atas kertas. Kalau kita komit untuk pacaran ya pacaran meskipun nggak ketemu sesering orang biasa. Mungkin ini abnormal, tapi dijalani saja," ujarnya.

Terkadang, melihat pasangan lain di depan matanya seperti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, Uli merasa sedih dan miris. Namun karena perasaannya hanya untuk sang kekasih yang notabene terpisahkan jarak, ia tak bisa berkata apa-apa lagi. Jika keduanya tidak ada jadwal yang sibuk, mereka masih bisa membuat janji bertemu.

"Ingin sih ke sana, tapi setiap hari ada jadwal. Aku nggak bisa ninggalin kerjaan. Kalau cuma seminggu kan sayang, butuhnya waktu 2-3 minggu," ucapnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya