Jadi Teroris, Mike Luckok Belajar dari Narapidana

Mike Muliadro
Sumber :
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Biasa tampil dalam acara komedi, kini aktor Mike Luckok pilih akting menantang menjadi laki-laki berjenggot dan selalu membawa senjata.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dengan tampilan seperti itu, ia dipercaya untuk memerankan karakter sebagai seorang teroris Indonesia untuk film
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Java Heat .


Ia bekerja untuk seorang pencuri perhiasan berkedok terorisme, seorang berkebangsaan Amerika yang dimainkan Mickey Rourke.


Mike tak main-main saat terlibat dalam film berskala
Hollywood
garapan sutradara Conor Allyn itu. Demi mendalami perannya, ia sampai belajar soal terorisme pada salah seorang narapidana.


"Dia salah satu mantan teroris, saya dalami dari pengalamannya. Dia kakak beradik teroris, jadi saya banyak mengobrol," ceritanya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.


Awalnya, Mike ditawari peran lain yang tidak berkenaan dengan masalah terorisme. Namun, ia ingin menampilkan sudut pandang berbeda tentang hal itu.  "Mungkin orang mengira dia jahat. Saya tahu karakter ini akan susah sekali diperankan," katanya menambahkan.


Apalagi, ia harus beradu akting dengan bintang film Iron Man, Mickey Rourke. Meski sulit dan grogi, Mike mengaku bangga karena cita-citanya bermain dalaam film Hollywood, akhirnya kesampaian.


Menurutnya, bermain bersama Mickey Rourke tak ubahnya beradu akting dengan aktor senior Indonesia. "Sama saja seperti main dengan Deddy Mizwar," komentarnya.


Beruntung, ia bisa berakting dengan baik. Penonton pun tak ada yang tertawa meski wajahnya lebih banyak tampil di sitkom layar kaca. Salah satu tantangan lain memerankan teroris di Java Heat, Mike harus menumbuhkan jenggotnya.


"Untuk menumbuhkannya butuh waktu satu bulan," ucapnya yakin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya