Mengaku Dihamili Denny Sumargo, DJ Ini Siapkan 4 Saksi

Dj Verny wanita yang mengaku dihamili Denny Sumargo
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Wanita yang mengaku dihamili oleh aktor Denny Sumargo, Verny kembali mendatangi Direskrimum Polda Metro Jaya untuk melakukan Berita Acara Pidana (BAP). Selama hampir tiga jam, Verny diperiksa dan diminta menjawab 23 pertanyaan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Sesuai panggilan, Verny sudah diperiksa. Pada prinsipnya, apa yang disampaikan Verny di media itu yang disampaikan dalam penyidikan tadi," ujar kuasa hukum Verny, Usin Apdisyah Putra ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis 11 April 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Wanita yang berpofesi sebagai disc jockey
(DJ)  ini  juga menyatakan, ditanya oleh penyidik soal awal pertemuannya dengan Denny. Verny pun menjawab semua pertanyaan penyidik dengan lancar, walau saat ini,  ia mengaku sedang tidak enak badan.


"Saya jelaskan yang kalian juga tahu. Perkenalan dari awal sampai akhir.
Nggak
ada kesulitan, saya jawab apa adanya, cuma saya kondisinya kurang tidur dan capek. Saya agak pusing sedikit," ucapnya.


Untuk perkara ini, melalui kuasa hukumnya, Verny menyatakan sudah menyiapkan saksi-saksi yang kemungkinan bisa menguntungkan dirinya. Empat orang saksi yang Verny siapkan merupakan orang-orang terdekatnya.


"Saksi sudah ada empat yang berkaitan kasus Verny. Dua teman dekat, dan dua orang lainnya yang sering berkomunikasi, yang tahu tentang Verny dan Denny. Mereka akan dipanggil secara bertahap," kata Usin.


Proses hukum ini, kata Usin, akan tetap berjalan. Pihak Verny yakin keterangan dari saksi yang telah diajukan akan membuktikan bahwa, Verny benar mengandung janin hasil hubungannya dengan Denny.


Ia pun berharap tak ada intervensi atau ancaman yang mengganggu jalannya penyidikan. Ataupun usaha untuk mengubah keterangan saksi.


"Karena kami mau lindungi, dan supaya penyidikan lancar, tidak ada yang mengintervensi saksi. Kami
nggak
main-main. Kalau saksi mau bicara, nanti setelah diperiksa. Kami tidak mau umbar nama-nama, kami sampaikan setelah pemeriksaan," ungkap Usin.


Saat dikonfirmasi, Denny Sumargo pun mengaku merasa terganggu dengan apa yang dilakukan oleh Verny. Apalagi, ia dituduh sebagai ayah biologis dan janin yang dikandungnya.


"Yah lumayan mengancam
gue
," katanya saat dihubungi melalui telepon.


Meski merasa terganggu dengan apa yang dituduhkan oleh Verny, Denny membiarkan DJ itu untuk melaporkannya ke pihak polisi.


"Karena
gue enggak
mau tanggung jawab akhirnya ya sudah sana lapor saja ke polisi sekalian. Sekali-sekali biar anak orang jadi terkenal. Tapi, mohon dibantu,
gue
bukan orang seperti itu," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya