Lawan di Video Seks Sindir Kekasih Kim Kardashian

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife - Nama Ray J, mantan kekasih dan juga lawan video seks Kim Kardashian berhasil membuat Kim dan kekasih barunya tersengat. Lagu Ray J berjudul I Hit It First dianggap mengolok-olok Kim dan West.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Meski dalam lagu tersebut, Ray J tidak menyebutkan nama, West yakin lagu tersebut ditujukan untuk Kim dan dirinya. West menjadi panas karena hal tersebut.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, lewat lagu I Hit It First, Ray J ingin memperlihatkan kepada West bahwa dirinya yang pertama kali bercinta dengan Kim. Ray J menyatakan, West pasti sedih dan cemburu mendengar lirik dalam lagunya yang kontroversi tersebut. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ray J pun menambahkan, West tak punya alasan untuk kecewa atau marah padanya. 

"Saya rasa tak ada orang yang harus kecewa atau marah tentang suatu hal yang benar-benar terjadi," katanya saat diwawancara dalam Shade 45's The All Out Show seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat, 12 April 2013.

"Saya pikir banyak orang yang mengatakan banyak hal yang berbeda dari rekaman tersebut. Bagi saya lagu ini sudah jelas," ujar Ray J.

Lebih lanjut Ray bercerita, lagu ini tidak dimaksudkan untuk membuat seseorang emosi atau marah. "Saya hanya ingin orang-orang menikmati lagu ini. Ini tentang saya dan seseorang," ujarnya tanpa menyebutkan nama Kim. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya