Kenakan Baju Tipis, Kim Kardashian Pamer Kehamilan

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas

VIVAlife- Sempat dibilang kehamilannya palsu, Kim Kardashian sepertinya ingin menunjukkan pada dunia, bahwa ia benar-benar tengah hamil anak pertama dari hasil hubungannya dengan kekasih, Kanye West.

Baru-baru ini, Kim bahkan tertangkap kamera menggunakan baju tembus pandang yang memperlihatkan perut buncitnya.

Seperti diberitakan The Sun, Kim terlihat mengenakan pakaian olahraga serba hitam.

Kim, 32, kabarnya sengaja memilih menggunakan pakaian gelap agar ia terlihat lebih langsing. Namun, ia justru menjadi sorotan lantaran baju yang dikenakannya tipis, tembus pandang hingga perut buncitnya terlihat jelas dengan warna kulit. Penampilannya saat itu, benar-benar menarik perhatian banyak orang.

Dia melenggang mengenakan legging hitam dipadu jaket hitam yang dipakai dengan baju dalam tipis tambus pandang.

Kim memang tidak banyak bicara saat dituding kehamilannya adalah rekayasa. Namun, untuk menunjukkan bahwa kehamilannya nyata, ia juga pernah memasang foto perut buncitnya di instagram.

Kim memasang foto perut buncitnya dengan judul 'Baby Love'. Dalam foto tersebut, kekasih Kanye West itu berpose di depan kaca degan mengenakan kaos putih dan celana legging hitam.

Di foto pertama, Kim hanya bepose tanpa membuka perut. Di foto kedua, bintang reality show itu membuka perutnya yang tengah hamil 6 bulan.

Hamil palsu

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Awal munculnya rumor soal kehamilan palsu Kim ini memang dimulai ketika bintang reality show ini tampil di acara televisi yang melakukan proses syuting di New York City, 26 Maret lalu.

Ketika itu, benjolan perutnya terlihat lebih besar. Namun, kekasih Kanye West ini justru dituding menggunakan perut palsu, untuk membesar-besarkan kabar kehamilannya.

Saat berada di New York City, Kim juga memamerkan perutnya berbalut gaun kulit warna cokelat. Kabarnya, ini sebagai bagian dari cara Kim menyembunyikan perut palsunya. Karena hal ini, Kim juga banyak dituduh berpura-pura hamil, atau setidaknya, melebih-lebihkan kehamilan agar mendapatkan banyak keuntungan dan menarik perhatian media agar ia bisa mencetak banyak uang.

MediaTakeOut.com bahkan memberi laporan mengejutkan, bahwa, saat Kim mengenakan gaun berwarna cokelat kulit unta, dia kepergok keluar dari mobil sambil memasang perut palsu di dalam perutnya. (sj)

Celine Dion

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Celine Dion membagikan kisahnya bagaimana dia tetap kuat ditengah diagnosis stiff person syndrome. Ia harap akan ada keajaiban yang datang pada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024