Ditantang Tes DNA, Denny Sumargo Menolak

Denny Sumargo
Sumber :
  • Youtube/AkuDanSebuahCerita
VIVAlife - Setelah sempat 'menghilang', mantan pebasket yang kini aktif sebagai aktor, Denny Sumargo akhirnya angkat bicara soal tuduhan menghamili DJ Verny Hasan. Dalam pernyataannya, Verny menantang Denny untuk tes DNA. 
Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Saat disinggung soal tantangan Verny, bintang '5 cm' ini menolaknya. Ia sangat yakin, anak yang dikandung DJ cantik itu bukanlah darah dagingnya. Ia merasa tak perlu melakukan tes DNA.
Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

"Untuk tes DNA, harus ada prosedur, saya nggak perlu tes DNA. Buktikan kalau kita pernah berpacaran, buktikan kalau saya pernah berjanji menikahi," kata Denny saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 12 April 2013.
Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Denny mengingatkan kepada Verny, agar tak lagi berbicara macam-macam tentang dirinya. "Jangan tuntut hal yang nggak pernah saya lakukan. Saya yakin itu bukan anak saya," tegasnya.

Denny menyangkal semua tuduhan, tetapi Verny tetap menyudutkan dirinya dengan berbagai tudingan. Menyikapi hal tersebut, Denny mengaku tidak akan menuntut Verny. 

"Saya belajar melindungi wanita, sejahat apapun dia. Alasan saya tidak menuntut balik karena dia sedang hamil, sebentar lagi melahirkan. Kita ikuti saja lah, kalau ada keharusan tes  DNA di pasal itu, ya saya jalani," ungkap Denny.

Sekedar informasi, Denny dilaporkan Verny dengan pasal 335 mengenai perbuatan tidak menyenangkan. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya