Foto Polos Artis Fabby Marcelia Beredar di Internet

Fabby Marcelia
Sumber :
  • Twitter @fabymarcelia

VIVAlife - Artis remaja jebolan ajang pencarian bakat Mamamia Show, Fabby Marcelia, tiba-tiba menjadi bahan pergunjingan baru. Ini lantaran ada foto tanpa busana beredar di internet.

Dalam foto itu, terlihat wanita dengan wajah mirip Fabby, duduk berpose di atas kasur sambil menghadap cermin dalam sebuah kamar. Diduga, foto itu diabadikan menggunakan ponsel. Terlihat jelas, wanita yang mirip Fabby, hanya mengenakan celana dalam berwarna putih tanpa memakai bra.

Tak hanya itu, foto lainnya juga menunjukkan, seorang wanita mirip Fabby terlihat hanya mengenakan handuk berwarna biru didampingi lelaki.

Menanggapi berita itu, Fabby merasa kecewa. Meski begitu, dia mengaku, bahwa wanita dengan handuk biru benar adalah gambar dirinya. Saat itu, kata Fabby ia berfoto bersama kekasihnya, Revan.

Menurutnya, foto-foto itu bisa beredar bukan karena sengaja ia sebar. Ia mengaku, ponselnya dicuri orang, 6 Maret 2013 lalu di kawasan Bambu Apus. Pertama tahu dari Kaskus foto syurnya beredar, Fabby kaget.

"Kalau yang pakai handuk memang itu aku. Aku dari pantai di pulau yang masih sepi. Ada mama juga kok. Aku dari laut pakai bikini, lalu aku pikir pakai handuk dulu," terangnya saat ditemui di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 12 April 2013.

Sementara itu, untuk foto topless wanita yang hanya menggunakan celana dalam, bintang sinetron Cinta Cenat Cenut itu tak ingin menjelaskan lebih gamblang. "Kalau yang itu pikirin sendiri saja," komentarnya singkat.

Yang jelas, Fabby kecewa karena selain kehilangan gadget, ia harus menghadapi rasa malu karena foto-foto pribadinya beredar luas. Saat itu, ia kehilangan dua buah BlackBerry, Iphone, dan dompet.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Awalnya, ia tak merasa khawatir karena di dalam ponselnya tidak menyimpan apapun. Apalagi, saat itu ia menyangka dirinya hanya dikerjai karena hendak berulang tahun. Begitu tahu barangnya benar-benar hilang, Fabby lantas melapor ke polisi.

"Setelah hilang, HP aku masih aktif. Aku sempat ngomong sama orangnya, tanya dapat dari mana, katanya beli. Aku cuma minta balikin KTP sama SIM," cerita artis yang memerankan kekasih Rafael SMASH itu di sinetron Cinta Cenat Cenut.

Begitu tahu foto-fotonya beredar, Fabby pun meminta kekasihnya menelusuri via Kaskus.

Merasa Dirugikan

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Sebagai figur publik, Fabby merasa dirugikan atas beredarnya foto-foto itu. Ia pun merasa sakit hati, terutama jika melihat komentar-komentar menyakitkan yang muncul di Twitter.

"Ada yang bilang, 'Kok Kak Fabby seperti ini sih'. Tapi ada juga yang kasih support. Sekarang aku serahkan pada masyarakat, fans yang sering ketemu pasti bisa menilai sendiri, gimana Fabby itu," paparnya pasrah.

Beruntung, kasus itu tak berpengaruh pada pekerjaannya. Namun imbasnya, remaja berumur 18 tahun itu mengaku kapok banyak berfoto dengan lewat BlackBerry atau handphone.

"Sekarang BB-ku nggak pakai memory card biar nggak banyak simpan foto," katanya.

Ia sendiri mengimbau pada oknum yang menyebarkan foto-fotonya. Meski tak melakukan pemerasan, Fabby hanya berharap pihak yang menyebarkan fotonya sadar bahwa tindakannya merugikan orang lain. (ren)

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013