Ketika Personel Cantik SNSD Berani Tampil Polos

Jessica SNSD
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Sejumlah selebriti wanita Korea Selatan, sedang dilanda tren baru. Mereka sangat senang tampil polos atau tanpa make up di depan publik. Salah satunya adalah personel Girls Generation atau SNSD, Jessica.
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Dalam sebuah komunitas online di Korea, foto Jessica sedang polos alias tanpa sapuan make up beredar luas di dunia maya. Foto tersebut diberi judul Jessica's new 'UFO Town'.
Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Jessica SNSD
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Seperti dikutip dari Soompi, dalam foto tersebut bintang serial Wild Romance ini dengan percaya diri berpose di depan kamera, tanpa sentuhan riasan wajah. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Ia memegang es krim coklat yang ditempelkan di bibir tipisnya.

Ia terlihat alami dan berbeda dari penampilannya sehari-hari di panggung. Atas aksinya di foto tersebut, Jessica mendapat gelar sebagai 'Ice Princess'. 

Foto polos personel SNSD itu, langsung menuai komentar para pengguna internet. Mereka rata-rata memuji penampilan Jessica, yang tampil apa adanya di foto tersebut.

"Jessica terlihat lebih cantik tanpa make up apapun," kata salah satu penggemar. "Dia benar-benar menggemaskan," ujar yang lain.

Beberapa penggemar juga mengagumi kulit putih dan mulus Jessica. "Ia memiliki kulit yang bercahaya," ucap yang lainnya.

Jessica sendiri sedang sibuk dengan konser musik bersama delapan wanita SNSD lainnya di Jepang. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya