Celana Dalam Denny Sumargo Jadi Bukti DJ Verny

Dj Verny wanita yang mengaku dihamili Denny Sumargo
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife - Masalah yang mempertentangkan aktor Denny Sumargo dengan Verny Hasan semakin memanas. Denny tidak terima dengan tuduhan dia menghamili Verny di luar nikah.
Prestige Motorcars Resmi Buka Diler BAIC di PIK 2

Saat Denny membantah, Verny justru membeberkan mantan pebasket itu sering berkunjung ke apartemennya. Tak hanya itu, Verny juga menyatakan memiliki bukti berupa celana dalam Denny, yang berada di apartemennya.
Grace Natalie Dipanggil Jokowi ke Istana, Bilang Ada Penugasan dari Presiden

"Itu asli celana milik dia. Cek saja, warnanya abu-abu," kata wanita yang berprofesi sebagai DJ ini saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.
Selain Sandra Dewi, Kejagung Juga Periksa Crazy Rich Helena Lim

Selain itu, Verny menyatakan memiliki beberapa saksi yang sering melihat Denny mengunjungi apartemen wanita tersebut. Ia pun akan tetap meminta Denny untuk menjalani tes DNA, setelah anaknya lahir nanti. 

"Saya akan tes DNA, saya akan buktikan kalau saya tidak berbohong," ujarnya.

Adapun Denny yang ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan membantah semua tuduhan Verny. Ia menyatakan semua tudingan itu tidak benar.

"Terkait sejumlah tudingan mengenai laporan Verny yang merasa dihamili saya, saya tegaskan itu tidak benar dan itu bohong!!!" bantahnya.

Meski demikian, Denny tidak membantah pernah berkunjung ke apartemen Verny. "Tapi tidak pernah berdua saja, ada saksi kok. Hati-hati jangan kirim saksi palsu. Jangan sampai salah," tegasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya