« Kembali
Kulit Cantik dan Bercahaya dengan Buah
Buah juga bisa membantu mengatasi masalah kulit.
Finalia Kodrati
Sabtu, 13 April 2013, 15:04 WIB
Masker buah  
Masker buah  

VIVAlife - Selain tubuh langsing, wanita juga merindukan kulit mulus, bercahaya, dan bebas jerawat. Sejumlah wanita rela menghabiskan uang banyak demi mendapatkan kulit putih dan mulus. Tetapi, kecantikan kulit tak harus selalu didapati di salon atau kosmetik. 

Apakah Anda ingin memiliki kulit cantik, cerah dan mulus? Cobalah cara sederhana dengan mamanfaatkan buah-buahan di rumah seperti dikutip dari Times of India:

Pisang
Pisang yang sudah berubah warna menjadi hitam, sangat bermanfaat untuk membuat kulit bercahaya. Pisang sangat tinggi mengandung vitamin A, B, dan E, yang sangat berguna bagi kesehatan kulit. 

Hancurkan pisang dan kemudian pakai di seluruh wajah hingga kering, sekitar 15-20 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Pepaya
Buah ini adalah pembersih yang baik. Pepaya mengangung enzim papain, yang bisa membantu menghilangkan noda dan meremajakan kulit yang kurang gizi. Mash pepaya campur dengan madu, gunakan di tangan, wajah, dan leher. Setelah 15-20 menit bilas hingga bersih.

Lemon
Buah ini bisa membantu membersihkan pencernaan dan membuat kulit makin sehat. Tak hanya itu, lemon juga bagus untuk rambut dan kulit kepala. 
Cuci rambut dengan lemon, akan sangat baik untuk jenis rambut yang berminyak. Lemon bisa membantu menghilangkan ketombe dan juga masalah kulit kepala yang lain.

Ketimun
Buah ini sangat banyak bermanfaat untuk kulit. Selain memberikan efek menenangkan pada kulit, ketimun juga dapat mencegah masalah kulit, seperti jerawat, komedo, kulit kecoklatan, bintik-bintik hitam.

Tomat
Mengunakan tomat di wajah Anda, dapat membantu untuk mendapatkan kulit bercahaya dan awet muda. (eh)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id