Kangen, Artis Seksi Korea Kirim Video untuk Pacar

Baek Ji Young
Sumber :
  • Chosun
VIVAlife - Penyanyi seksi Korea Selatan, Baek Ji Young sangat merindukan kekasihnya, aktor Jung Suk Won. Ji Young dan Suk Won sedang berpisah untuk sementara waktu. Ia pun sengaja mengirimkan video untuk Suk Won. 
Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Suk Won sendiri sedang mengikuti program Laws of the Jungle. Video tersebut dibuat setelah kru acara itu berencana memberikan hadiah untuk para peserta program variety show tersebut. Mereka merekam kata-kata dari teman-teman dan orang yang mereka cintai.
Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Ji Young tak melepaskan kesempatan itu, untuk mengekpresikan kerinduan, rasa cintanya dan juga kekhawatiran terhadap kekasihnya. Ia memberikan kata-kata manis untuk bintang drama Rooftop Prince itu.
Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Ia langsung tergerak untuk mengirimkan kata-kata manis untuk sang kekasih melalui video. Dalam videonya ia sangat mengkhawatirkan kondisi Suk Won. Meski demikian, penyanyi cantik ini tetap memberikan dukungan penuh kepada Suk Won.

Ia yakin kekasihnya kuat dan mampu untuk menjalani tugasnya tersebut. Ia akan menunggu kepulangan Suk Won.

"Saat kamu kembali dan kita kencan lagi, saya akan membuatkan dwenjang jjigae (salah satu masakan Korea), yang kamu sangat sukai. Hati-hati dan bikin kenangan yang indah. Saya mencintai kamu," katanya seperti dikutip dari Allkpop.

Suk Won melihat video kekasihnya dengan penuh perasaan. Di layar kaca, ia terlihat begitu antusias mendengar kata-kata dari Ji Young. Video ini juga menandakan, jika hubungan sejoli ini masih baik-baik saja, tidak putus seperti yang diberitakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya