Hamil Anak Kedua, Zaskia Mecca Dicemburui

Zaskia Mecca & Sybil
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVAlife -
Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami
Di kehamilan keduanya yang sudah memasuki bulan kelima, aktris Zaskia Adya Mecca mengaku tak terlalu merasa seperti ibu hamil. Ia bahkan sibuk mengurus bisnis barunya dalam bidang fashion untuk wanita berjilbab

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Tim Korea Selatan Tak Mau Main-main

"Tiba-tiba sudah tiga bulan, sekarang lima bulan. Justru nggak terasa, apalagi sekarang banyak kegiatan. Dulu kayaknya nunggu seminggu saja lama," ujar Zaskia.
PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?


Zaskia memang tidak mengurangi kegiatan. Jika Zaskia tak banyak mengalami perubahan, lain dengan anak pertamanya, Sybil yang mulai merasa cemburu.


"Sudah tahu, jadi manjanya luar biasa. Tapi katanya kalau mau punya adik suka gitu ya, kelakuannya ada aja. Makan, semuanya maunya sama aku. Marah-marah, dikit-dikit nangis," kata pemain film "Ayat-Ayat Cinta" itu.


Meski sedang mengandung, namun Zaskia tetap bisa menjaga berat badan. Ia mengaku tak terlalu banyak mengalami kenaikan berat badan.


"Pas awal hamil mabok banget. Berat badan start hamil itu 54, terus turun sampai 49, sekarang 5 bulan 53," tuturnya sambil tertawa.


Di kehamilan keduanya ini, istri Hanung Bramantyo itu mengaku sudah USG untuk mengetahui jenis kelamin sang bayi. Namun, menurutnya jenis kelamin masih bisa berubah.


"Takutnya berubah, nanti sudah heboh anak kedua cewek tiba-tiba pas lahir berubah. Nunggu nanti aja," ungkapnya.

 

Menurutnya sang suami ingin memiliki anak laki-laki.  "Mas Hanung maunya cowok. Tapi apa saja sih. Aku juga apa saja. Karena aku punya kakak cewek dan punya adik cowok juga. Aku ngerasa banget manfaatnya. Kalau cowok bisa melindungi, bisa jadi tempat curhat. Jadi cowok atau cewek sama-sama menyenangkan sih," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya