Terjawab, Mengapa Jus Lemon Itu Penting

Lemon
Sumber :
  • U-Report
VIVAlife - Dari sekian banyak olahan jus buah, apa yang mana yang menjadi favorit Anda? Terlepas dari semua kulitas gizi pada buah, jus memang memberi sensasi rasa tersendiri. Terlebih untuk cuaca panas seperti ini.
Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Beri asupan tubuh dengan pilihan jus yang mampu menghindarkan tubuh dari dehidrasi. Salah satunya jus lemon. Jus ini membuat kita lebih energik dan segar.
Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Dilansir Fashion Central, lemon tidak hanya mengandung vitamin C tetapi juga mengandung vitamin penting lain dalam jumlah tinggi. Seperti kalsium, vitamin B, magnesium, fosfor, protein, dan karbohidrat.
Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Untuk pencernaan, meski dengan rasa sedikit asam jus lemon cukup bersahabat. Sifat antioksidannya juga membantu mengurangi stres. Khasiat lainnya? Kerja detoksifikasi jus lemon menjadi pilihan alami untuk mengobati infeksi saluran kemih. Konsumsi jus lemon secara rutin mampu mengurangi pembentukan kristal yang rentan terhadap batu ginjal. Ini karena konsentrasi sitrat tinggi di dalamnya.

Soal kecantikan kulit, jus lemon juga akan menjawab. Vitamin C-nya dapat meningkatkan kolagen, memperbaiki kerusakan jaringan, dan bertindak sebagai antioksidan yang membantu dalam mencegah keriput dan melawan radikal penyebab jerawat dan noda pada kulit. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya