Kiki "Coboy Junior" Sapa Kaum Disabilitas

Jelang Coboy Junior Manggung Di 30 Kota
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Sebagai boyband remaja yang tengah naik daun, penggemar Coboy Junior muncul dari berbagai kalangan. Para penyandang disabilitas pun juga mengidolakan mereka.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Dua penyandang disabilitas dari YPAC Jakarta Selatan, datang ke salah satu acara musik hari ini demi bertemu dengan Bastian, Iqbaal, Kiki, dan Aldi
Satu per satu, personel Coboy Junior menyalami dan menyapa mereka.

Kiki menuturkan dirinya sampai merinding saat berkomunikasi dengan mereka. Itu karena, mereka hapal lagu-lagu hits boyband itu.

"Merinding banget. Apalagi tadi yang cewek tahu lagu kita. Itu luar biasa," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Minggu, 14 April 2013.

Kiki bahkan sempat menyanyi bersama salah satu penyandang disabilitas. Dengan kompak mereka menyanyikan reff lagu "Eeaaa". Meski suaranya tak sempurna, gadis penggemar Coboy Junior itu menyanyi dengan semangat. Ia tampak bahagia bisa bertemu, berkomunikasi, bahkan menyanyi bersama idolanya.

Kiki merasa terharu karena mendapat dukungan dari mereka. Ia juga berterimakasih karena para penyandang disabilitas yang mendukung Coboy Junior.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024