Survei: Pria dengan Organ Genital Besar Paling Menarik

pasangan mesra
Sumber :
VIVAlife -
Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Ada sebuah pertanyaan abadi berhubungan dengan seksualitas: apakah ukuran penis mempengaruhi daya tarik seksual seorang pria di mata wanita? Berbagai studi yang dilakukan menghasilkan simpulan yang saling bertentangan. 

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Sebuah tim ilmuwan Universitas Ottawa bertekad menemukan jawaban tanpa harus menanyakannya kepada wanita secara gamblang. Hasilnya, wanita menganggap pria berkelamin besar lebih menarik. Simpulan lainnya menyebut evolusi membuat wanita cenderung memilih pria berkelamin lebih besar untuk dijadikan pasangan.
Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024


"Ukuran penis adalah subjek sensitif. Sulit menentukan apakah wanita berbohong atau menipu diri sendiri saat memberi tanggapan," ujar pemimpin penulis Brian Mautz, seorang peneliti
postdoctoral
dari University of Ottawa.


Studi ini menggunakan pendekatan baru, yaitu menggunakan komputer untuk menghasilkan sosok pria dengan tinggi, bentuk tubuh dan ukuran penis bervariasi. Sebanyak 105 wanita Australia heteroseksual berusia rata-rata 26 tahun terlibat dalam penelitian. 70 persen dari mereka dari ras Eropa, 20 persen Asia dan tujuh persen dari wilayah lain.


Mereka diminta melihat 53 "pria" yang dapat berputar sehingga dapat dilihat dari sudut berbeda. Tanpa diberitahu bahwa mereka ikut dalam studi genital pria, para wanita diminta menilai daya tarik seksual pria.


Para wanita menilai pria tinggi dengan ukuran penis besar paling menarik. Kaum hawa juga cenderung menatap pria dengan ukuran organ genital besar lebih lama, rata-rata tiga detik.


"Temuan langsung membantah klaim bahwa ukuran penis tak penting bagi kebanyakan wanita. Ini juga menunjukkan kenapa pria cenderung memiliki organ lebih besar daripada primata lainnya, karena sejak prasejarah saat kita belum berpakaian, wanita cenderung memilih pria dengan genital paling besar," kata studi tersebut.


Meskipun demikian, peneliti tak dapat menentukan faktor yang paling mempengaruhi daya tarik pria. "Kami tidak menemukan ideal atau yang paling menarik, apakah ukuran penis atau tinggi," jelas Mautz kepada
News.


Penemuan dipublikasikan dalam jurnal
Proceeding of National Academy of Sciences (PNAS).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya