Hamil, Kim Kardashian Dicampakkan Kekasih?

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity
VIVAlife - Perut Kim Kardashian semakin membesar. Namun, kebahagiaan Kim sedikit terganggu dengan munculnya isu perselingkuhan sang kekasih, Kanye West dengan wanita seksi bernama Iggy Azalea.
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Semakin hari, rumor tersebut semakin kencang berhembus. Bahkan, majalah Star melaporkan, Kim sangat sakit hati dan enggan menjalin hubungan intim dengan rapper tersebut.
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

"Kim benar-benar stres, dan mulai bertanya tentang perselingkuhan Kanye. Kim sedang tidak bahagia sekarang," ujar sumber. 
Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Meski demikian, Azalea sebagai pihak yang tertuduh sebagai wanita ketiga dalam hubungan Kim dan Kanye, tak tinggal diam. Rapper yang juga fashionista ini langsung angkat bicara soal isu skandal perselingkuhan tersebut.

Wanita asal Australia ini membantahnya. Bahkan, ia terkejut saat membaca tabloid dan tertulis Kim dicampakkan karena wanita seksi dan pirang. 

"Saya sedang berada di toko makanan membeli ayam untuk di makan. Dan saya pergi dan melihat judul soal tersebut. Aku melihat itu adalah wajahku, dan aku tertawa. Ini semua omong kosong," kata Azalea seperti dikutip dari Hollyscoop, Senin, 15 April 2013.

Kim sendiri sampai saat ini belum berkomentar soal gosip perselingkuhan West. Ia justru terlihat menghadiri MTV Movie Awards 2013. Tak terlihat Kanye mendampingi bintang seksi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya