Usai Menikah, Eno 'Netral' Tak Kurangi Jadwal Manggung

Grup Band Netral
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAnews - Drumer band Netral, Eno mengaku tidak banyak perubahan yang dialaminya, setelah resmi menikahi aktris cantik Nadila Ernesta. Hanya saja, jika biasanya dirinya biasa sendiri kini ada yang menemaninya setiap waktu.
DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

"Nggak ada, sama aja, karena kebetulan istri mendukung. Sekarang pun, gue masih ngejalanin senormal mungkin. Bedanya, bangun tidur, eh ada orang," ujarnya sambil tersenyum ketika dijumpai di Senayan City, Jakarta, Senin 15 April 2013.
Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Dukungan istrinya itu pun tak membuat lelaki bernama lengkap Eno Gitara Riyanto mengurangi jadwal manggungnya. Ditambah sang istri yang sedang mengandung anak pertama mereka, Eno pun harus kerja ekstra keras.
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Support banget, gue nggak harus ngurangin jadwal tur. Benar-benar kita sama-sama ngejalanin waktu," tuturnya.

Meski awalnya ia merasa sedikit sulit mengatur waktu, kini penabuh drum itu sudah semakin terbiasa. "Sebelum menikah biasa aja, yang penting keep in touch. Awal-awal ada susah ngatur waktu, tetapi kalau misalnya kita menjalaninya fun, ya lama-lama juga nggak berasa," katanya.

Ia pun mengaku senang dengan kehidupannya saat ini dengan Nadila, dan tak ada yang berubah sampai saat ini.

"Alhamdulilah, sampai sekarang nggak ada yang berubah. Ya, paling kalau sarapan biasa sendiri, sekarang ada yang siapin. Jadi, lebih santai aja mau sarapan sendiri atau bareng, yang penting keep in touch," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya