Bintang "Home Alone" Dikira Pengemis di London

Macaulay Culkin dan kisah tragis hidupnya
Sumber :
  • YouTube/ LiveatLPR
VIVAlife - Sejak dikabarkan hanya memiliki sisa hidup yang singkat, dan ketergantungan obat, Macaulay Culkin, muncul di London. Ia menghabiskan waktu bersama beberapa temannya. Hanya saja, penampilan mantan bintang cilik ini dikabarkan sangat mengkhawatirkan. 
BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Seperti dikutip dari Radar Online, teman-temannya pun miris melihat Culkin yang sibuk keliling London dengan gaya pakaian yang tak karuan. Marley Spindler, yang mengaku bertemu Culkin mengatakan, ia awalnya tak mengenali sosok bintang Home Alone itu. Ia masih keluyuran pada dini hari.
Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

"Saya pikir dia beberapa pengemis yang meminta rokok," ujarnya. Spindler menambahkan, ia sempat terlibat perbincangan dengan aktor tersebut.
Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

"Dia bilang berada di London untuk bertemu teman-temannya. Ia terlihat kosong, berbicara sangat pelan dan lembut," ujarnya.

Culkin memang sedang berada di London sejak pekan lalu. Tanggal 10 April lalu, Culkin membuat penggemarnya terpukau saat ia naik di atas panggung, menemani sahabatnya, Adam Green. 

Culkin sempat mencuri perhatian karena penampilannya yang seperti seorang rocker. Penonton memberikan respons positif soal penampilan Culkin. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya