Kejutan Pesta Ulang Tahun Ramadhania Bakrie

Nia Ramadhani Dapat Kejutan Di Ultah ke-23
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Di ulang tahun yang ke-23, Ramadhania Bakrie merayakan hari kelahirannya dalam bentuk kejutan pesta ulang tahun dari sang suami tercinta, Ardiansyah A. Bakrie di Taman Suropati tepat pukul 00.00 dini hari. Ulang tahun tersebut juga dimeriahkan bersama keluarga, rekan-rekan dari Atap Rumah Bangsa, komunitas seni Taman Suropati, dan komunitas seni Kota Tua.

Seperti rilis yang diterima VIVAlife, kegiatan surprise birthday ini dirancang dan didedikasikan oleh rekan-rekan Atap Rumah Bangsa sebagai salah satu bentuk perhatian kepada ketua umum mereka, Ramadhania Bakrie. Ada yang berbeda dengan pesta ulang tahunnya kali ini. Nia yang biasa menggelar pesta ulang tahun di kediamannya, kali ini ia bersama suami turut berbagi kebahagiaan bersama banyak orang di ulang tahun pertama setelah memiliki anak.

Nia memang sangat peduli dan perhatian terhadap generasi muda-mudi Indonesia. Hal tersebut terlihat dari aktifnya Nia bersama sang suami, Ardiansyah Bakrie dalam berinteraksi dan mengapresiasi segala bentuk kreatifitas sejumlah komunitas generasi muda Indonesia.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Seperti kali ini perayaan ulang tahun Nia dihadiri oleh Komunitas  Seni Taman Suropati dan Komunitas Seni Kota Tua. Acara yang sederhana namun berlangsung meriah dengan penuh kehangatan ini, melibatkan berbagai atraksi dan penampilan menarik, seperti semburan api, penampilan akustik dan violin, Flash Mob & Dance, dan pertunjukan menarik dari Indonesian Pizza Spining (dance dengan adonan pizza).

Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024