FOTO: Nia Ramadhani Dapat Kejutan di Ultah ke-23

Nia Ramadhani Dapat Kejutan Di Ultah ke-23
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Strategi Kombes Teguh Buat Jajaran Ditjen Pas Jalankan Tugas dengan Baik
Diulang tahun yang ke-23, Ramadhania Bakrie atau akrab disapa Nia Ramadhani merayakan hari kelahirannya.

Prabowo Targetkan Ekonomi RI Tumbuh 8 Persen, Menko Airlangga Ungkap Sektor yang Bakal Digenjot

Namun, ulang tahunnya kali ini cukup spesial bagi wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990. Ia mendapat kejutan pesta dari sang suami tercinta, Ardiansyah A. Bakrie.
Dibayangi Serangan Siber, Respons Cepat Sektor Industri Jadi Sorotan

Tepat pukul 00.00 WIB,  Selasa, 16 April 2013, Nia mendapat
surprise party
di Taman Suropati yang dihadiri keluarga dan rekan-rekan dari Atap Rumah Bangsa, komunitas seni Taman Suropati, dan komunitas seni Kota Tua.


Kegiatan ini sengaja dirancang dan didedikasikan oleh rekan - rekan Atap Rumah Bangsa sebagai salah satu bentuk perhatian kepada Nia yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Atap Rumah Bangsa.


Bagi Nia, kejutan ini sungguh luar biasa. Ia tak menyangka mendapat kejutan sangat meriah. Karena di ulang tahun sebelumnya, ibu beranak satu ini hanya merayakan ulang tahun di rumah.


Bersama suaminya, kali ini, mereka turut berbagi kebahagiaan bersama banyak orang di ulang tahun pertama setelah memiliki anak.


Acara yang sederhana namun berlangsung meriah dengan penuh kehangatan ini, menghadirkan berbagai atraksi dan perform menarik, seperti semburan api, acoustic+violint performance, Flash Mob & Dance, dan pertunjukan menarik dari Indonesian Pizza Spining (dance dengan adonan pizza). (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya