Syahrini: Jangan Tanya Siapa Dia dan Mengapa?

Syahrini Saat ditemui VIVAnews di Kantornya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Syahrini sedang jatuh cinta lagi. Penyanyi penuh sensasi ini mengaku telah memiliki kekasih baru. Tetapi, ia belum mau membeberkan sosok pria tersebut. Meski demikian, Syahrini telah membuat lagu khusus bagi pria misterius itu.
Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Diakui Syahrini, lagu tersebut merupakan curahan hatinya tentang sang kekasih. 
Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

"Temanya tentang cinta lagi. Tapi jangan tanya siapa dia, jangan tanya mengapa dan di mana," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 
Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Dalam lagunya, Syahrini juga menuliskan lirik 'jangan tanya siapa dan mengapa', seakan menggambarkan kondisinya yang tak ingin mengekspos kekasih barunya.

Yang jelas, ia mengaku lagu baru yang judulnya masih dirahasiakan itu, memang terinspirasi dari kekasihnya. Karena pria misterius itulah lagu tersebut tercipta.

"Ini pengalaman pribadi, curahan hati saat aku di San Fransisco, karena aku jatuh cinta padanya. Bukan khayalan, bukan halusinasi," ujarnya menerangkan. 

Rencananya, ia baru akan merilis bulan ini. Untuk menyanyikan lagu itu, kata Syahrini, dirinya akan kembali berkolaborasi. Namun, ia juga belum menyebutkan siapa nama yang akan menjadi pasangannya kali ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya