Penyanyi Ini Bangga Pernah Cumbui Rihanna

Rihanna dan Chris Brown
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife
Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya
-
Rapper
Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
asal Amerika, Drake, mengaku bangga pernah dekat dengan penyanyi cantik Rihanna. Bahkan Drake tanpa malu-malu mengumbar kisah asmaranya dengan Rihanna di depan kekasihnya saat ini Chris Brown. Itulah yang membuat Drake dan Brown berseteru sampai saat ini.
Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Seperti dilansir
Contactmusic,
Drake tak pernah menyesal pernah bercumbu dan kencan dengan penyanyi asal Barbados itu. "Jangan tanya soal dia (Brown). Saat saya datang ke sana dan aku bersama Rihanna meninggalkan dia," ujar Drake, Selasa 16 April 2013.


Selain berseteru, Drake pun tak pernah mengucapkan maaf kepada Brown meski bertemu di sejumlah acara penting. Bagi Drake, dirinya merasa hebat bisa merebut hati Rihanna.


"Selain aku bisa membuat musik lebih bagus dari dia (Brown). Wanita yang bersama dia pernah jatuh ke pangkuanku," selorohnya.


Sebelumnya demi membuktikan masih bersama Brown, Rihanna mengumbar foto mesranya di Instagram. Sebuah tulisan bernada romantis ditulis Rihanna tepat di bawah foto mesra itu. Foto itu diklaim sebagai alat Rihanna menepis isu putusnya dengan Chris Brown.
“Look at me now,"
tulisnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya