Tubuh Makin Fit dan Langsing Berkat Madu

Madu
Sumber :
  • http://3.bp.blogspot.com
VIVAlife -
Suzuki Jimny 3 Pintu di Indonesia Bermasalah Pompa Bahan Bakar, Apa Efeknya Jika Tak Diganti?
  Kental berwarna emas kecokelatan yang diproduksi oleh lebah dengan rasa manis yang khas. Madu, jadi bahan pelengkap banyak makanan dan minuman yang rasanya sangat lezat. Tak hanya bisa memanjakan lidah, madu juga bisa diandalkan untuk menjaga kondisi tubuh dan melangsingkan.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Saat Anda ingin menurunkan berat badan, diet dan olahraga adalah hal yang wajib dilakukan. Dan madu, membuat keduanya jadi lebih efektif. Karbohidrat  pada madu dapat meningkatkan pemulihan energi pada otot yang tentunya berdampak positif pada kebiasaan olahraga Anda.
Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan


Minum campuran air hangat dan madu sangat dianjurkan saat akan berolahraga. Apalagi, madu juga bisa membantu meluruhkan lemak tubuh. Cobalah untuk selalu minum madu sebelum dan sesudah berolahraga, agar Anda bisa mendapat tiga manfaat ini.

 
1. Stamina

Air madu mempertahankan stamina tubuh selama menjalankan latihan. Karena, kandungan glukosanya memberikan energi secara instan.

 
2. Mengurangi asupan gula

Saat sedang menjalankan program diet, Anda dapat mengkonsumsi madu tanpa perlu menghawatirkan berat badan. Hanya terdapat 64 kalori pada satu sendok makan madu dan bebas lemak. Anda tak perlu menambahkan banyak pemanis ke dalam minuman. Karena manisnya madu sama dengan lima kali gula biasa.

 

3. Diet

Jika Anda berolahraga untuk menurunkan berat badan, cobalah konsumsi madu. Ambil satu sendok madu lalu tambahkan bubuk kayu manis, minum setiap pagi sebelum latihan dan malam hari sebelum tidur. Ramuan ini, seperti dikutip dari
Bold Sky
, bisa membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. (eh)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya