Kanye West Panik dengan Kehamilan Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • The Sun
VIVAlife
Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres
- Rapper asal AS, Kanye West mengaku khawatir dengan kehamilan kekasihnya, Kim Kardashian. Kanye tak menyangka dan menilai tak wajar bentuk maupun berat badan yang dialami Kim saat ini.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Seperti dilansir
Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda
The Sun , Kim memiliki pola makan yang tidak teratur. Bintang televisi seksi itu mengalami peningkatan berat badan sebanyak empat kali lipat dari biasanya.


Salah satu ahli penurunan berat badan di As, Dr Craig menyatakan Kim mengalami obesitas yang aneh. Menurutnya, Kim berisiko terkena penyakit diabetes.


"Anda tak bisa menggunakan kehamilan sebagai tameng, alasan, agar Anda bisa memakan apapun yang Anda inginkan," ujar Dr Craig, Selasa 16 April 2013.


Sebelumnya Kim membuat sensasi dengan pamer kehamilannya di dunia maya. Dengan mengenakan kaus putih dan celana legging hitam, Kim memamerkan purut buncitnya di depan cermin. Tak hanya itu dia juga menjepretkan kamera ponselnya

 

Foto lain, Kim berpose menggulung kaus putihnya hingga terlihat sebagian perut buncitnya. Walau memamerkan kehamilannya, bintang televisi ini terlihat sangat glamor dengan rambut yang diikat tinggi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya