Dilelang, Foto Seksi Angelina Jolie Dicium Kuda

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly
VIVAlife
Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa
- Sebuah foto nyaris telanjang artis cantik Angelina Jolie dicium kuda akan segera dilelang. Foto itu akan meramaikan ajang pelelangan foto yang digelar di London sepekan ke depan.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Seperti dilansir
Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei
Dailymail , foto yang belum pernah dipamerkan ini diambil oleh fotografer handal David LaChapelle. Tak hanya satu foto, David mengklaim menyimpan foto Jolie lainnya bersama kuda putih.


Foto ini diharapkan dapat terjual 25 ribu poundsterling atau senilai Rp372 juta, sampai 35 ribu poundsterling atau senilai Rp520 juta. Pihak penyelenggara acara ingin harga tertinggi dari foto tersebut.


Dalam foto itu, terlihat Jolie tak mengenakan atasan atau nyaris telanjang dada. Kekasih Brad Pitt itu tertawa saat dadanya dicium kuda saat tangannya memegang tali kuda. Nampak jelas tato bergambar naga terlukis di lengan atas Jolie.


Foto tersebut diambil di tahun 2001 saat Jolie masih berusia 25 tahun. Foto itu diharapkan oleh pihak penyelenggara bisa mendatangkan banyak karya foto lainnya untuk ikut dilelang di rumah lelang Christie sebagai bagian dari The Wild Side of Photography.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya