Nikah, Ayu Ting-Ting Tolak Pakai Adat

Ayu Ting Ting & Hendrie B. Hendarso (Enji) di SCTV Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Nama pedangdut Ayu Ting Ting menambah semarak deretan artis muda yang menikah tahun ini. Meski belum mengetahui tanggal pasti pernikahannya, pelantun 'Alamat Palsu' itu, Selasa kemarin menuturkan, sudah mulai mempersiapkan pernikahan.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Bahkan, ia sudah dua kali menggelar foto pre wedding bersama sang kekasih, Enji. Ayu juga sudah memikirkan konsep pernikahannya, yakni bertema internasional.

 “Inginnya internasional ya. Nggak pakai adat, karena saya sukanya simple, Enji juga nggak suka ribet. Demi menghormati kedua belah pihak, jadi nggak pakai adat,” katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk.

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana

Ia juga sudah menentukan warna kostum pernikahan. Untuk itu, Ayu mempercayakan pada kesucian warna putih. Sedangkan Enji, tak terlalu menuntut warna tertentu.

Namun, keduanya belum fitting untuk memastikan pakaian yang akan dipilih. Yang jelas, Ayu menegaskan dirinya akan menggunakan rancangan Anne Avantie.

KPK Eksekusi Sanksi Etik Eks Karutan Achmad Fauzi soal Kasus Pungli

Selain foto pre wedding, Ayu juga sudah memikirkan siapa saja yang akan diundang ke pernikahannya. “Keluarga, teman. Tapi belum didata lagi untuk dipastikan siapa aja tamu-tamunya ya,” tutur pedangdut bergaya K-Pop itu.

Gedung pernikahan pun, masih dicari-cari yang pas. Ayu mengaku tak khawatir tidak kebagian gedung. Menurutnya, jika memang sudah rezeki, ia akan mendapat lokasi yang pas untuk pernikahan. Tak memungkiri, mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan itu membuat Ayu stres. Namun, ia menjalaninya dengan sabar. Apalagi, persiapan pernikahannya sudah mencapai 50 persen. (umi)

“Stres banget pasti ya. Tapi kalau nggak mau stress nggak usah nikah. Kalau aku ya sudah jalani saja,” ujarnya sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya