Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Lebih Emosi

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Menjelang pernikahan, pedangdut Ayu Ting Ting merasa mengalami perubahan dalam dirinya. Ayu merasa lebih emosi dan lebih cerewet. Apalagi, saat ini, Ayu tengah mempersipkan segala kebutuhan untuk pernikahannya dengan Enji.

Meski belum memastikan tanggal pernikahan, Ayu dan Enji sudah mulai mempersiapkan busana pengantin dan segala hal untuk merancang pesta pernikahannya. Repotnya persiapan itu, seringkali membuatnya lebih bawel bahkan kerap menjadi alasan pertengkaran dirinya dengan sang kekasih, Enji. Hal-hal kecil yang tampaknya sepele, bisa menjadi bahan pertengkaran Ayu dan Enji.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

“Berantem pasti ya, padahal masalahnya kecil banget. Misalnya soal fitting baju, aku kan bawel, maunya bagus, bagus, bagus. Jadi agak ribet,” cerita Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Sementara itu, masih soal fitting busana pengantin, Enji termasuk orang yang tidak suka repot dan tak punya banyak waktu. Terkadang, perbedaan pandangan itu membuat Ayu merasa emosi.

“Sebelum foto (pre wedding) kemarin juga sempat berantem. Ribet masing-masing gitu,” ujar pelantun Sik Asik itu melanjutkan.

Tak hanya soal pernikahan, terkadang kebiasaan buruk pun menjadi masalah di antara mereka. Misalnya, saat keduanya janji bertemu di suatu tempat. Jika Enji terlambat datang, seringkali membuat Ayu "naik darah". Namun, itu semua hanya bumbu dalam sebuah hubungan. Tak lama, keduanya pun berbaikan kembali.

Ayu menuturkan, meski ia dan Enji sama-sama bawel, keduanya juga selalu berusaha tetap sabar. Jika Enji sedang marah, Ayu memilih diam dan menenangkan diri agar tak sampai menyulut emosi lebih tinggi. Giliran penggemar K-Pop itu yang marah, Enji pun melakukan hal yang sama.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

“Kadang dia suka ngeledekin saya terus akhirnya baikan," katanya. (ms)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013