Setelah Gangnam Style, Joget "Gentleman" ala PSY Juga Mendunia

Video Klip Gentleman PSY
Sumber :
  • facebook.com/officialpsy

VIVAlife - Rapper Korea Selatan, Park Jae Sang alias PSY, kembali hebohkan belantika pop dunia. Setelah sukses populerkan joget Gangnam Style, dia
mengeluarkan tarian baru bernama Gentleman.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Hasilnya tidak kalah dahsyat. Baru saja diluncurkan 13 April lewat situs video sosial Youtube, aksi baru PSY ini sudah dilihat lebih dari 110 juta kali.

Seperti dikutip Soompi, Youtube melaporkan bahwa video Gentleman telah dilihat 24.186.249 kali hanya dalam satu hari setelah unggah (upload) perdana.

Dari jumlah itu, 3.798.871 yang melihat berasal dari Amerika Serikat, menjadikannya negara nomor satu yang melihat aksi baru PSY paling banyak di Youtube. Korea berada di posisi kedua dengan 3.575.667 views.

Brasil berada di posisi ketiga dengan 1.411.208 views, sementara Meksiko berada di peringkat keempat dengan 1.004.485 views. Tempat kelima, diduduki Kanada dengan 969.601 views. Perancis, Inggris, Taiwan, Vietnam dan Malaysia  masuk dalam perigkat  10 teratas.

Video Gentleman ini, kembali menjadi rekor dalam sejarah Youtube.
PSY Gentleman juga langsung melesat menduduki peringkat satu chart iTunes di seluruh dunia, mengalahkan Pink  dengan Just Give Me A Reason dan Rihanna dengan lagu Stay.

Gentleman saat ini juga menjadi peringkat # 1 di Republik Ceko, Finlandia, Hong Kong, Singapura, Swedia, Swiss, Vietnam dan 27 negara lainnya. Sementara di Inggris, Gentleman masuk di peringkat Perancis peringkat 7, Jerman peringkat 12 dan 18 di Amerika Serikat. (ren)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013