Ini Empat Tipe Wanita saat Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto

VIVAlife - Pria umumnya tak menyadari pola pasangan ketika bercinta. Hal ini sangat memungkinkan munculnya salah persepsi. Apa yang diinginkan wanita tak dimengerti dengan baik oleh pria.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Oleh karena itu ada baiknya kalau pria mengetahui lebih dulu tipe pasangan dalam bercinta. Apa saja? Untuk lebih jelasnya, simak tipe wanita dalam bercinta berikut ini seperti dilansir Askmen.

Senang digoda

Sebelum mulai berhubungan intim, biasanya pria terlebih dahulu merayu wanita dengan kata-kata nakal atau sentuhan mesra. Jika pasangan mudah diajak bercinta setelah mendengar kalimat nakal ini bisa jadi si dia adalah tipe wanita yang senang digoda atau dirayu.

Ingat Lagi, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua Bakal Dihapus

Tipe ini menyukai jika pasangan menyentuhnya mulai dari telapak tangan, memeluk, mencium, hingga perlahan membawanya ke dalam gerbang keintiman. Wanita tipe ini juga menyukai pasangan yang menjaga kontak mata, tak terlalu mengeluarkan banyak suara, serta kuat ketika bercinta.

Romantis
Wanita dengan tipe ini sangat menikmati adegan bercinta dengan pasangannya. Umumnya mereka tak terlalu diburu waktu. Bagi pria, ini jadi kesempatan terbaik untuk memberikan apa yang diinginkan pasangan, seperti foreplay.

Cahaya remang, alunan musik dengan irama lamban, ditambah menyentuh zona erotis --leher, punggung, payudara, bokong, paha, dan telapak kaki-- akan membuat dia semakin menikmati aktivitas seksual.

Bergairah
Apapun kondisinya wanita dengan tipe ini tetap bergairah ketika berada di samping pasangan. Salah satunya ketika bertengkar hebat, ia tetap terbakar gairah ketika dihadapkan pada pasangan. Hasilnya, kualitas seks meningkat. Baik wanita atau pasangan tahu apa yang dibutuhkan.

Cepat
Berbeda dengan romantis, wanita dengan tipe ini lebih menikmati berhubungan intim sesegera mungkin atau istilah lainnya quickie sex. Tipe wanita ini merasa amat diburu waktu, sehingga tak punya waktu lama untuk bercinta.

Mereka dengan tipe ini juga senang dengan tantangan, seperti berhubungan intim di tempat yang belum pernah dijamah sebelumnya -- dapur, sisi kolam renang, dan teras. (eh)

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment
Legenda Sepak Bola Brasil Romario

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Pada usia 58 tahun, legenda sepak bola Brasil Romario telah mencatat riwayat hidup yang mengesankan. Kabarnya, ia comeback bergabung dengan Amerika sebagai pemain.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024