VIVALIFE

Semenlogi, Racikan Alkohol dengan Sperma

Selain mengandung protein tinggi, sperma memiliki rasa seperti wine.
Kamis, 18 April 2013
Oleh : Mona Indriyani, Tasya Paramitha
Perpadua alkohol dan sperma.
VIVAlife - Sebuah buku resep berjudul 'Semenology: The Semen Bartender’s Handbook' berisi mengenai berbagai resep cocktail yang dibuat menggunakan sperma manusia. Ditulis oleh Paul Photenhauer, buku tersebut merupakan buku resep lanjutan dari buku karyanya yang diluncurkan tahun 2011 lalu berjudul 'Natural Harvest: A Collection of Semen Based Recipes'.

Semenology
sendiri berarti dunia bartending menggunakan semen atau sperma manusia sebagai bahan utamanya. Dalam buku tersebut, sang penulis mendeskripsikan kompilasi resep yang dapat diracik oleh para mixologist yang mencari bahan unik untuk membuat cocktail selain jus buah-buahan eksotik dan rempah-rempah.

"Orang-orang mengkonsumsi berbagai jenis kotoran aneh. Telur adalah bentuk menstruasi ayam. Sedangkan susu adalah produk mamalia seekor sapi. Setidaknya sperma adalah bahan yang segar dan Anda tahu siapa produsennya," ucap Photenhauer, seperti yang dikutip Foodbeast.

Ia juga menambahkan bahwa selain mengandung protein tinggi, sperma juga memiliki cita rasa yang serupa dengan wine atau keju. Namun, Photenhauer menyangkal akan mengonsumsi sperma dari seseorang yang tidak menarik baginya untuk berhubungan seksual. (adi)
TERKAIT