Uli Auliani Seksi dengan Gaun Tembus Pandang

Uli Auliani bersama pendukung film Java Heat
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife - Artis Uli Auliani sedang menjadi sorotan, karena aktingnya yang berani dalam film Java Heat. Saat menghadiri premiere film tersebut, pada Rabu, 17 April malam, artis seksi ini kembali membuat kehebohan. Uli tampil seksi dan menggoda dengan gaun tembus pandangnya. 
Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Uli dengan percaya diri melangkah di karpet merah. Kehadiran Uli dengan gaun seksi itu, langsung menarik perhatian mata fotografer, dan juga tamu undangan lainnya. 
Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Gaun Uli memang terlihat berbeda dari artis lain, yang menghadiri premiere tersebut. Gaun berwarna hitam panjang tersebut, berpotongan rendah di dada. Pada bagian perutnya dibuat transparan. Dengan jelas, terlihat perut Uli yang ramping. Rambut hitamnya dibiarkan tergerai.
Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Uli mengaku mendesain sendiri baju tersebut. "Aku nggak sempat ambil dari desainer," katanya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di film yang juga dibintangi dua aktor Hollywood ini, Uli berperan sebagai pekerja seks komersial kelas kakap yang disewa pria berkebangsaan Amerika Serikat, yang diperankan Kellan Lutz. Karena perannya, Uli dituntut tampil vulgar di sebuah adegan bersama bintang Twilight tersebut. 

Uli diharuskan melepas pakaiannya, dan hanya mengenakan bra dan celana dalam. Ia juga harus rela tubuhnya disentuh Lutz. 

Namun, Uli justru merasa adegan itu sebagai tantangan tersendiri. Ia bahkan tak berpikir dua kali untuk menerima tawaran, untuk terlibat dalam film berbiaya US$15 juta itu. 

"Masalah yang lain, soal karakter, karena itu menantang jadi aku malah tertantang. Gimana cara kita profesional aja," ujarnya pada VIVAlife. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya