Intip Menu Sehat Orang Sibuk

Salad.
Sumber :
VIVAlife - Bagi wanita pekerja yang super sibuk, makanan sehat adalah prioritas. Selain sumber energi, makanan ini dibutuhkan untuk meningkatkan imun tubuh. Sayang kebutuhan ini kerap terabaikan. Alasannya klasik: tidak mau buang waktu berjam-jam hanya untuk menyiapkan makanan. Untuk menyiasati ini, berikut cara pintar menciptakan menu sehat tanpa pemborosan waktu.
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Mulailah hari dengan sarapan gandum
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Gandum merupakan menu sarapan seimbang. Anda juga bisa memilih oatmeal yang mampu menstabilkan kadar glukosa dan membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Tambahkan sesendok labu atau selai kacang sebagai protein tambahan. 
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Makanan rebus

Makanan yang direbus tidak membutuhkan waktu banyak untuk membuatnya. Anda hanya membutuhkan sayuran segar dan rempah-rempah. Selain menghemat waktu, makanan ini juga dapat memperbaiki ukuran pinggang Anda.

Alihkan perhatian dari camilan

Saat pergi ke supermarket, sebaiknya jangan mengunjungi tempat camilan. Karena Anda pasti mengambil banyak kue dan cokelat ke daftar belanja Anda. Sebaiknya, langkahkan kaki menuju zona aman. Di mana Anda bisa menemukan sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian. Stok makanan sehat ini juga bisa dibawa sebagai bekal ke kantor. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya