Komentar Aktor Hollywood Ciuman dengan Uli Auliani

Uli Auliani bersama pendukung film Java Heat
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife - Aktor Indonesia mendapat kehormatan beradu akting dengan bintang-bintang Hollywood seperti Kellan Lutz dan Mickey Rourke dalam film Java Heat. Salah satu aktris yang mendapat kesempatan langka itu, adalah Uli Auliani. Meski hanya bermain dalam satu scene, ia langsung berhadapan dengan Kellan. Keduanya bahkan terlibat adegan yang cukup vulgar. 
5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Uli dan Kellan harus berciuman. Bagi Uli, ini pertama kalinya ia harus french kiss dengan lawan main.
Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido
 
Kellan sendiri mengakui, itu merupakan adegan yang awalnya berat baginya. Pasalnya, ia harus berciuman dengan orang lain yang tidak ia cintai. 
Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

“Ini pekerjaan, jadi kami melakukannya secara profesional saja,” ujarnya saat menghadiri premiere Java Heat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Pemeran Emmet dalam Twilight itu sendiri pernah merasakan beratnya, melihat sang kekasih, Sharni Vinson beradegan ciuman dalam sebuah film.
 
“Berat juga melihat dia berciuman di Step Up 3D, meski saat itu kami belum berpacaran. Tapi saya sempat marah saat itu,” ceritanya menambahkan.
 
Sang kekasih, Sharni Vinson yang kebetulan mendampingi Kellan pun mengakui ia sedikit cemburu. 

“Kami juga kan manusia,” ujarnya berusaha dimaklumi. Namun, karena keduanya kebetulan sama-sama dari dunia hiburan, ia pun memahami kondisi yang menuntut Kellan. 

Menurutnya, itu sebuah dedikasi untuk menampilkan akting terbaik saat bermain film. “Kamu mencium seseorang yang tidak akan kamu cium di dunia nyata, itulah akting,” komentarnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya