VIDEO: Trailer Film 'Man of Steel'

Film Man of Steel
Sumber :
  • facebook.com/manofsteel

VIVAlife - Warner Bros Pictures kembali merilis trailer terbaru film Man of Steel. Jika dalam trailer sebelumnya sosok Jor-El (Russell Crowe) hanya diperlihatkan sekilas maka dalam trailer terbaru, ayah kandung Superman tersebut ditampilkan dalam cuplikan yang cukup panjang.

Video berdurasi sekitar tiga menit itu dibuka dengan adegan Jor-El dan sang istri, Lara Lor-Van (Ayelet Zurer) menaruh bayi Kal-El di dalam pesawat untuk menyelamatkannya dari Planet Krypton yang tengah berada di ambang kehancuran.

"Selamat tinggal anakku. Harapan dan impian kami pergi bersama denganmu," ujar Jor-El. Lara Lor-Van yang khawatir kemudian mengatakan, "Dia akan menjadi orang buangan. Mereka akan membunuhnya."

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Namun Jor-El langsung meredam kekhawatiran sang istri. "Ia akan menjadi Tuhan bagi mereka," katanya.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Clark Kent muda tumbuh di tanah pertanian Kansas. Kemudian disusul adegan yang juga muncul pada trailer sebelumnya, yakni ketika Clark muda menyelamatkan anak-anak sekolah dari bus yang tenggelam.

Adegan antara Clark dan sang ayah angkat, yakni Jonathan Kent (Kevin Costner) juga diselipkan dalam trailer yang dirilis pada 16 April 2013 waktu setempat itu. Adegan memperlihatkan percakapan tentang asal usul Clark.
 
"Aku harus percaya bahwa kamu dikirim ke sini untuk suatu alasan, dan bahkan jika itu membutuhkan sisa hidup kamu, kamu berutang kepada diri sendiri untuk mencari tahu apa alasan itu," ujar Jonathan kepada Clark seperti dilansir laman Los Angeles Times.

Dengan iringan musik orkestra yang digarap komposer Hans Zimmer, adegan pun berlanjut pada saat Lois Lane (Amy Adams) melacak keberadaan Clark dan momen ketika General Zod bersumpah menemukan Superman. Trailer diakhiri dengan adegan ketika Superman dan Lois duduk berhadapan dan percakapan mereka dipantau dari balik kaca. Lois pun bertanya kepada Superman mengenai arti singkatan 'S' di dadanya.

"Ini bukan S," jawab Superman. "Di dunia saya, itu berarti harapan."

Film Man of Steel disutradarai Zack Snyder dan diproduseri oleh Christopher Nolan. Film yang jalan ceritanya ditulis David Goyer ini rencananya akan dirilis di Indonesia, pada 14 Juni 2013 mendatang.

Lihat trailer terbaru Man of Steel di .

Geger Aktivis Dipenjara 5 Tahun karena Kecam Negaranya Pro-Israel
Anies Baswedan bersama Surya Paloh saat menghadiri buka puasa bersama Nasdem

NasDem Sebut Surya Paloh Restui Jika Anies Ingin Maju di Pilkada DKI 2024

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan restu kepada Anies Baswedan maju Pilkada DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024