Cerita Bahagia Tom Cruise Rayakan Ulang Tahun Suri

Tom Cruise dan Suri
Sumber :
  • justjared
VIVAlife
Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari
- Bulan ini menjadi bulan paling berbahagia bagi aktor tampan Tom Cruise. Pasalnya, impian Tom untuk membahagiakan Suri, putri tunggalnya tercapai sudah. Tom dapat merayakan ulang tahun Suri lebih awal dari tanggal kelahirannya, 18 April.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

Seperti dilansir
IPI Sebut Pemulung Ujung Tombak Pengumpulan Sampah tapi Banyak yang Tidak Mengapresiasi
Femalefirst, Suri yang genap 7 tahun dihadiahi sebuah kado istimewa oleh Tom. Bintang 'Obvilion' juga memanjakan Suri dengan sebuah pesta mewah, Rabu malam.


"Selesai sudah. Semua saya lakukan untuk mengurusi anak-anakku sejak awal, Saya harus merencanakan ke depan untuk hal-hal ini. Semua akan merayakannya," ujar Tom, Kamis 18 April 2013.


Tom tak akan melewatkan malam spesial dengan putri kesayangannya itu. Sebab Suri pernah meminta Tom sebuah kue ulang tahun yang unik sepekan yang lalu. "Aku akan makan kue, cupcakes, aku makan semua itu," ujar Tom.


Sebelumnya demi membahagiakan Suri, Tom berencana menjemput anak semata wayangnya itu di New York, tempat tinggal mantan istrinya, Katie Holmes. Tom juga telah merogoh kocek dari kantungnya senilai Rp29 miliar untuk menyewa jet pribadi. Jet pribadi itu khusus didatangkan dari perusahaan Cessna Citation.


"Uang tidak penting bagi Tom, terutama jika itu menyangkut soal Suri. Dia akan melakukan apa pun untuk Suri. Mungkin kedengarannya berlebihan, tapi Suri terbiasa terbang dengan jet pribadi," ujar sumber. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya