« Kembali
Dua Artis Seksi Korea Saling Bersaing
Mereka sama-sama mengusung musik yang sama di album baru.
Finalia Kodrati
Kamis, 18 April 2013, 13:40 WIB
Lee Hyori  
Lee Hyori  

VIVAlife - Dua penyanyi seksi Korea Selatan, Ivy dan Lee Hyori, siap bersaing untuk menarik perhatian publik. Dalam waktu yang berdekatan, dua artis terkenal ini akan merilis album baru mereka, setelah sempat rehat beberapa waktu.

Menurut manajeman artis yang menaungi Ivy, Polaris Entertainment, penyanyi itu akan segera kembali naik panggung. Ia akan kembali meramaikan industri musik Korea beberapa bulan ke depan.

"Lagu Ivy akan diiringi musik dance yang segar dan tidak konvensional. Kami akan membawa keluar pesona yang mungkin sebelumnya tidak diharapkan dari Ivy," kata perwakilan Polaris Entertainment seperti dikutip dari Xin.Msn, Kamis, 18 April 2013.

Ia telah mempersiapkan album baru. Dan proses produksinya telah berjalan sekitar 60 persen. 

"Ini dipersembahkan untuk para penggemar Ivy, yang telah menunggu gaya panggungnya," ujarnya lagi.

Sedangkan Lee Hyori juga telah mempersiapkan album barunya. Rencananya, Lee Hyori akan merilis album baru pada bulan Mei mendatang. Mantan personel girlband Fin.K.L ini menyatakan, lagu-lagunya juga diiringin musik dance

Melihat kenyataan tersebut, publik beranggapan akan terjadi persaingan sengit dua penyanyi cantik ini untuk menjadi yang terbaik. (ren)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id